Home » » Pangkoarmada II Sambut Kunjungan Presiden Ke Jatim dan Jateng

Pangkoarmada II Sambut Kunjungan Presiden Ke Jatim dan Jateng

Posted by Indonesia Mandiri on Februari 02, 2019

Presiden Jokowi kunker ke Jatim&Jateng
Surabaya (IndonesiaMandiri) - Panglima Komando Armada/Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, sambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat kunjungan kerja ke sejumlah kota di Jatim dan Jateng (1/2).


Dalam kunjungannya bersama ibu Iriana Joko Widodo, turut serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Jalil, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.
Presiden dan rombongan didampingi Gubernur Jatim Soekarwo menuju ke Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan, melakukan pertemuan dengan peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di Lapangan Cepoko, Magetan.



Dari Magetan, melalui jalan darat Presiden Jokowi menuju Rembang, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban (Jateng). Ada kegiatan pemberian sertifikat tanah serta bertemu dengan pengurus pesantren.



Dari Rembang, Presiden Jokowi menuju Surabaya untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja berikutnya, didampingi Gubernur Jatim Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto serta Bupati Magetan Suprawoto (ma).



Foto: Dispen Armada II

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala