Home » » LaLaLa Fest Daya Tarik Baru Destinasi Digital Orchird Forest Cikole Bandung

LaLaLa Fest Daya Tarik Baru Destinasi Digital Orchird Forest Cikole Bandung

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 25 Februari 2019

Di Orchid Forest ada sarana menginap dengan tenda
Bandung (IndonesiaMandiri) - LaLaLa Fest, sebuah konser musik bernuansa milenial di tengah hutan pinus yang telah disulap sebagai destinasi digital, diharap jadi daya tarik baru bagi Orchid Forest, Cikole, Bandung.

Menteri Pariwisata Arief Yahya hadir di konser yang digelar secara khusus sekaligus menyaksikan langsung kemeriahan acara yang dibanjiri begitu banyaknya wisatawan milenial yang datang untuk menonton. “Apresiasi besar untuk Orchid Forest, Cikole. Konser musik di destinasi digital dan di tengah hutan ini konsepnya bagus sekali. Pengunjung yang datang sangat antusias,” kata menpar Arief Yahya di Cikole, Bandung (23/2).

Kehadiran Lalala Fest sangat menghibur pengunjung
“Sebuah produk pariwisata yang kreatif dan dikemas secara kekinian atau sesuai keinginan wisatawan milenial zaman now. Keinginan generasi milenial maupun individu yang senang 'berbagi' di media sosial menjadi potensi baik untuk meningkatkan pariwisata dunia digital ini,” puji Menpar Arief.

Penyelengaraan “LaLaLa Fest 2019” sendiri sukses memikat ribuan pengunjung. Sebanyak 17 ribu tiket ludes terjual. Pengunjung yang hadir dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti menikmati berbagai kuliner hingga tenda (camp) untuk menginap (ma/ay).

Foto: Dok. Kemenpar

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri