Kodam IV/Diponegoro Kirim Satgas Yonzipur 4/TK ke NTB

Pangdam Diponegoro beri motivasi prajuritnya

Semarang (IndonesiaMandiri) - Guna membantu pemulihan kembali kondisi Lombak, Nusa Tenggara Barat/NTB akibat gempa bumi beberapa waktu lalu, Tim Satuan Tugas Kompi Zeni Yonzipur 4/Tanpa Kawandya mendapat kepercayaan dan kehormatan guna terlibat dalam percepatan pembangunan hunian tetap.

Tim Satgas Kizi Zipur 4/TK yang akan membantu membangun masyarakat Lombok diberangkatkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi di Lanumad A. Yani Semarang (19/2).

“Jaga nama baik Satuan dan Kodam IV/Diponegoro dengan selalu menjaga kekompakan, loyalitas dan disiplin prajurit agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berhasil, selamat dan aman”, tutur orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro.

Selain itu, agar pelaksanaan tugas dapat berhasil, prajurit harus memahami situasi dan kondisi wilayah NTB. Pelajari anatomi daerah penugasan untuk cepat mengenali wilayah, dan laksanakan koordinasi serta bangun sinergitas dengan lembaga terkait agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman (rm).

Foto: Pendam 16
Share:

Arsip