Home » » Danjen Akademi TNI: “Perwira TNI Ditakdirkan Untuk Memimpin”

Danjen Akademi TNI: “Perwira TNI Ditakdirkan Untuk Memimpin”

Posted by INDONESIA MANDIRI on Selasa, 26 Februari 2019

Danjen Akademi TNI bersama Gubernur Akmil diantara Taruna-Taruni Akmil
Magelang (IndonesiaMandiri) - Gubernur Akademi Militer/Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman dampingi Komandan Jenderal Akademi  TNI Laksdya TNI Aan Kurnia  saat beri kuliah umum tentang "Taruna Akademi TNI Kader Pemimpin Bangsa dan Tantangannya" kepada Taruna Akademi Militer di Gedung Moh Lily Rochli Akmil Magelang (26/2). Sebanyak 740 orang Taruna dan 58 orang Taruni Tingkat I, II dan III ikut mendengar kuliah umum.

Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia menekankan bahwa Perwira TNI di takdirkan untuk memimpin, sehingga Taruna dan Taruni calon perwira TNI haruslah belajar memimpin. Semua dimulai dari diri sendiri."Jadilah pemimpin yang selalu bisa menjadi pendengar, merasakan derita orang lain (anak buah) mengenali lingkungan, orang lain, diri sendiri,” tegas Danjen Akademi TNI

Beberapa hal yang dipesankan Laksdya Aan, seperti            Taruna-Taruni harus menyiapkan diri untuk menjadi perwira yang beritegritas, berpengetahuan dan trampil dalam tugasnya. Selama menjalani agar menanamkan nilai-nilai moralitas untuk mengubah perilaku menjadi lebih baik (ma).

Foto: Penakmil 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri