Home » » Kasad Nilai Peran Strategis Penerangan Angkatan Darat

Kasad Nilai Peran Strategis Penerangan Angkatan Darat

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 11, 2019

Kasad harap Dispenad jadi contoh satuan penerangan lain

Jakarta (IndonesiaMandiri) – Disela kesibukannya usai olah raga pagi, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Dinas Penerangan Angkatan Darat/Dispenad.

“Beliau menginginkan agar Dispenad harus menjadi  contoh bagi satuan Penerangan Angkatan Darat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Kasad menaruh perhatian yang luar biasa terhadap Dispenad,” ungkap Kadispenad Brigjen TNI Chandra Wijaya (10/1).

Kasad yang dahulu pernah mengisi jabatan Kadispenad pada 2013, sangat mengharapkan agar di era teknologi informasi seperti saat ini, Dispenad siap menghadapi tantangan tugas yang sangat dinamis dan kompleks.

“Harapan beliau (Kasad), baik secara individual dan akumulasi satuan, seluruh personel Dispenad senantiasa memacu potensi dirinya dan mampu mengembangkan kreativitas dan inovasinya dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” ungkap Candra.

Kasad berharap Dispenad melakukan penataan dan penguatan sumber daya manusianya, tidak hanya secara kuantitas namun juga kualitasnya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala