Home » » Kapendam IV/Diponegoro Motivasi Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Kapendam IV/Diponegoro Motivasi Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 11, 2019

Kolonel Zaenudin Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro

Semarang (IndonesiaMandiri) - Sejalan dengan semangat good governance dan Reformasi birokrasi, Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro terus berupaya dan bertekad meningkatkan kinerjanya, termasuk diantaranya Pendam IV/Diponegoro sebagai salah satu Badan Pelaksana (Balak) dengan peran strategis melaksanakan penerangan umum maupun penerangan Satuan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Hal ini disampaikan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Zaenudin saat melakukan evaluasi pelaksanaan program Pendam 2018 dan arahan kepada para Perwira Pendam IV/Diponegoro memasuki program kerja 2019 (10/1).

"Pada tahun anggaran 2019 Pendam harus terus melakukan pembenahan dengan meningkatkan kinerja setiap personel dan masing-masing seksi,” harap Kapendam. Karena, menurut Kolonel Zaenudin, "setip program harus terencana, terarah dan terukur dengan output dan outcome yang jelas. Jangan sampai program kerja seperti rencana bangun tidur.”

Struktur yang telah ada harus mampu diberdayakan semaksimal mungkin. Kalau masih ada yang kekurangan baik personel maupun sarana prasarana, harus disiasati dengan cerdas untuk menutupinya sehingga kualitas kinerja meningkat dan kapasitas tetap optimal (bp).

Foto: Pendam4

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala