Home » » KAI Beri Diskon Dukung Even Jogja Hebat dan Solo Great Sale

KAI Beri Diskon Dukung Even Jogja Hebat dan Solo Great Sale

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 30, 2019

Diskon 10% ke Jogja dan Solo

Jakarta (IndonesiaMandiri) - PT Kereta Api Indonesia/KAI Daop 1 Jakarta turut mendukung event Jogja Heboh dan Solo Great Sale 2019 dengan memberi potongan diskon tiket 10 persen, dengan menyediakan 16 KA tujuan Yogyakarta, Lempuyangan, Solo, dan Purwosari. Even tahunan untuk kali kedua ini digelar mulai 1 – 28 Februari 2019 yang memadukan unsur sektor wisata dan ekonomi ini, banyak dinanti masyarakat.

Berikut nama-nama KA yang memperoleh diskon 10%:
•       Diskon berlaku untuk KA keberangkatan tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27, dan 28 Februari 2019;
•       Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun, selama tempat duduk masih tersedia;
•       Periode pemesanan tiket pada 29 Januari-28 Februari 2019;
•       Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal;
•       Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan kepada penumpang yang akan menggunakan KA, sejak 17 Januari 2019 PT KAI telah memberlakukan aturan terkait Check-in. Bagi penumpang yang telah mendapatkan bukti pembelian tiket KA (blanko putih, email notifikasi, struk, dan _e-ticket) kini sudah dapat melakukan Check-in (mencetak Boarding Pass) pada mesin Check-in Counter (CIC) di semua stasiun online yang melayani KA jarak jauh mulai H-7 hingga H-1 (24jam) sebelum keberangkatan KA.

“Perubahan aturan ini bertujuan untuk memudahkan penumpang yang ingin melakukan Check-in jauh hari di stasiun online terdekat yang mereka inginkan. Ini juga dapat mencegah keterlambatan penumpang akibat antrean Check-in pada mesin Check-in Counter di stasiun keberangkatan,” ujar Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta (ma).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala