Home » » Garuda Indonesia Rayakan 70 Tahun Usianya Dengan Beragam Aksi Simpati

Garuda Indonesia Rayakan 70 Tahun Usianya Dengan Beragam Aksi Simpati

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 26, 2019

Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara (tengah berkaca mata) 
Cengkareng/Banten (IndonesiaMandiri) - Mengusung tema “Berbagi Senyum dari Aceh Sampai Papua", dalam ulang tahunnya ke 70 tahun pada 26 Januari 2019, maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan kampanye pelayanan penuh keceriaan. Puncak acara dilaksanakan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten 26/1).


Berbagai acara diperkenalkan, seperti kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan “Virtual Reality (VR) Experience", "Economy Sleeping Comfort & Economy Premium", perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles " Tourbillon", “New Signature Dish”, hingga penyerahan hasil program “Sedekah Umrah” digelar. Acara ini terbuka untuk umum di halaman Keberangkatan penumpang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, sehingga masyarakat umum bisa ikut mengikutinya.



Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang membuka acara meriah ini menyampakan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun.



Pelajar foto bersama awak kabin Garuda Indonesia
“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program "Berbagi Senyuman" yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus  kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program “Golden Ticket” hingga layanan penerbangan khusus seperti "Vintage Flight" dengan seragam awak kabin dan pesawat di era 80an.



Sejalan dengan slogan perusahaan; One Nation, One Family and One Garuda Indonesia, menginjak usia ke 70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati", jelas Ari (ma).



Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala